Apakah kita benar-benar membutuhkan situs perbandingan penerbangan yang menghemat uang Anda?

Apakah kita benar-benar membutuhkan situs perbandingan penerbangan yang menghemat uang Anda?

Bukan rahasia bahwa mengetahui lokasi perbandingan penerbangan saat memesan liburan Anda berikutnya dapat menghemat puluhan pound untuk tiket pesawat. Tetapi bagaimana jika situs-situs ini ditempatkan terhadap satu sama lain?

Ini persis apa yang dilakukan oleh Pencari Penerbangan.

Menggambarkan dirinya sebagai “pencarian Meta”, ia berbicara secara luas tentang situs perbandingan untuk situs perbandingan penerbangan – dan mengklaim telah menyelamatkan karyawannya ratusan poundsterling.

“Zurich adalah untuk Cina 350 situs perbandingan udara £ mayoritas, tetapi” Skiz Kannr “menemukan dia dalam pertukaran untuk 140 pound. Dia mengatakan Shahab Siddiqui, pendiri dan direktur dari Departemen Penerbangan Cari murah, kadang-kadang ada perbedaan radikal dalam harga.

“Dalam banyak kasus, situs-situs ini mengklaim akan mendapatkan kesepakatan terbaik, tetapi jika Anda membuat perbandingan situs – secara umum, Anda dapat menghemat sekitar £ 10 hingga £ 20. Untuk wisatawan dengan anggaran terbatas, semuanya menambah.”

Siddiqui, yang mendirikan situs 10 tahun lalu tetapi sekarang meluncurkannya kembali, mengatakan wisatawan harus membandingkan setidaknya empat lokasi sebelum memesan. Klaim telah menyelamatkan pelanggan sekitar £ 2 juta setahun atas harga mereka.

Program Penerbangan Finder (cheapflightsfinder.com) berjalan dengan cara yang sama seperti situs perbandingan normal, seperti Skyscanner atau Kayak. Pengguna memasukkan tujuan keberangkatan, tujuan, dan tanggal pilihan Anda, dan klik Cari.

Hasil dari setidaknya enam situs – seperti Kayak, Cheapflights, Skyscanner, Momondo, Google Flights, dan Jetcost – muncul di tab terpisah.

Kejutan pemeriksaan oleh perusahaan Telegraph ditemukan penerbangan kembali ke Madrid dari London minggu depan yang menawarkan kayak dan Momundo, dan Wlodfelts kursi menawarkan imbalan £ 91, dan Skyscanner £ 100, dan Jetcost £ 89, dan Google £ 137.

“Orang-orang harus menyadari bahwa Google tidak selalu menawarkan kesepakatan termurah, terutama perjalanan jauh,” kata Siddiqui, yang menjelaskan bahwa situs perbandingan yang berbeda memiliki kemitraan yang berbeda dengan agen perjalanan dan maskapai penerbangan, dan itu adalah harga sebabnya berbeda.

“Situs web juga akan memiliki API yang berbeda, dan beberapa akan kehilangan harga tertentu atau salah mencatatnya sehingga tidak muncul,” katanya.

Check-up lain, untuk penerbangan kembali dari London ke Singapura dan berangkat lagi minggu depan, menemukan perbedaan sekitar £ 100 antara yang termurah dan paling mahal, dengan penerbangan Google lagi yang paling mahal.

Siddiqui mengatakan situs perbandingan tidak memiliki masalah dengan Finder Murah karena mereka membantu menguji layanan mereka terhadap pesaing mereka, dan banyak dari mereka sudah memiliki kemitraan dengan mereka.

Meskipun situs Siddiqui berfokus pada situs perbandingan perbandingan, situs ini juga mengoperasikan alat pencarian bagi para pelancong yang fleksibel tentang di mana dan kapan harus melakukan perjalanan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *