Maskapai memperpanjang waktu penerbangan untuk menghindari keterlambatan pembayaran, melaporkan klaim

Maskapai memperpanjang waktu penerbangan untuk menghindari keterlambatan pembayaran, melaporkan klaim

Pesawat penumpang tidak pernah lebih maju. Dengan 787 Dreamliner dari Boeing, yang diluncurkan pada tahun 2011, memimpin tuduhan itu, dan model-model baru seperti model 737 MAX dan Airbus A320neo di belakangnya, telah menjadi pesawat yang kita perjalanan mereka lebih aman, lebih halus, tenang dan hemat bahan bakar dibandingkan sebelumnya.

Mereka juga tampil cukup mampu terbang lebih cepat dari pendahulunya. Awal tahun ini, sebuah perusahaan Norwegia, biaya-rendah mengeluarkan siaran pers gala setelah salah satu pengembang Dreamliner tiba dari Bandara Internasional John F. Kennedy di New York untuk Gatwick di London dalam lima jam dan 13 menit, untuk mencapai rekor baru melintasi Atlantik ke pesawat tanpa kecepatan suara . Ini tiga menit lebih cepat dari British Airways pada awal Januari 2015.

Jadi, meskipun demikian, maskapai penerbangan mengklaim butuh lebih lama dan lebih lama untuk melakukan perjalanan dari A ke B?

Ini menurut sebuah studi yang mana? Perjalanan, yang diterbitkan minggu ini, dan pencarian oleh analis maskapai OGA untuk Telegraph Travel.

OAG menemukan bahwa selama dua dekade terakhir, meskipun teknologi baru, waktu penerbangan yang dijadwalkan – yaitu. Berapa lama perkiraan maskapai penerbangan untuk menyelesaikan penerbangan – telah meningkat hingga 50 persen.

Mengingat rute internasional tersibuk di Eropa, misalnya Heathrow ke Dublin, sebagian besar maskapai penerbangan yang diterbitkan pada tahun 1996 memiliki waktu penerbangan 60 hingga 74 menit. Dengan kecepatan hampir 22 tahun, semua mengklaim bahwa perjalanan memakan waktu antara 75 dan 89 menit, sementara ada bank kecil yang memakan waktu 90 menit atau lebih.

Yang mana Sementara itu, ia membandingkan waktu perjalanan dari 125 jalur, dan menemukan bahwa 76 perjalanan memakan waktu lebih lama daripada tahun 2008 – beberapa hingga 35 menit. Sembilan dari 11 saluran Ryanair, sembilan dari 12 layanan Virgin, dan 16 dari 26 penerbangan EasyJet dikatakan lebih lambat.

Jadi mengapa maskapai penerbangan membayar lebih selama penerbangan?
Sementara maskapai penerbangan mengusir mereka, orang dalam industri menyebutnya “menjadwalkan janji” dan bersikeras itu adalah tentang meningkatkan ketepatan waktu.

Ambil perjalanan di atas dari Bandara John F. Kennedy ke Gatwick, yang diselesaikan oleh Norwegia pada Senin, 15 Januari hanya dalam waktu lima jam dan 13 menit. Ya, itu dibantu oleh aliran jet yang sangat sengit, tetapi Norwegia telah menetapkan enam setengah jam penuh untuk perjalanan 3,458 mil. Ini adalah perbedaan antara 77 menit antara waktu penerbangan yang tepat dan kenyataan.

“Penerbangan yang membawa 284 penumpang meninggalkan New York pada 1144 pagi dan tiba di London pada pukul 09:55 – 53 menit lebih awal,” menurut siaran pers. Ini hampir satu jam lebih awal, meskipun John Kennedy meninggalkan 24 menit terlambat (seharusnya meninggalkan layanan Norwegia Senin pagi pada 1120 pagi). Contoh yang sangat baik tentang cara memperkirakan waktu penerbangan secara berlebihan dapat mengubah layanan yang tertunda menjadi layanan tepat waktu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *