Maskapai penerbangan ekonomi “non-stop” dari Britania Raya ke New York mengisi bahan bakar di Islandia

Maskapai penerbangan ekonomi "non-stop" dari Britania Raya ke New York mengisi bahan bakar di Islandia

Penumpang dalam penerbangan “non-stop” ke New York minggu depan dengan maskapai ekonomi “Air Primera” terkejut bahwa mereka akan menemukan bahwa pertama kali Anda menyentuh pesawat setelah lepas landas dari London tidak akan berada di Amerika Serikat, tetapi sebenarnya Islandia.

Menggunakan murah perusahaan transportasi di Latvia mampu menerbangkan pesawat di seberang jalan melintasi Atlantik dari Stansted dan sekali untuk sejumlah layanan dalam minggu depan, alih-alih menggunakan pesawat terbang yang membutuhkan berhenti di Reykjavik untuk mengisi bahan bakar, menambahkan 300 mil dan 90 menit untuk jarak perjalanan. .

Tampilkan informasi penerbangan di situs Web Primera bahwa layanan akan “non-stop” dan mengambil sembilan jam dan 55 menit, tapi jadwal dari penerbangan-Trip untuk melacak penerbangan flightradar24 menunjukkan bahwa penerbangan ke Newark, luar New York di New Jersey, akan bekerja melalui ibukota Islandia , Dengan berhenti selama 45 menit untuk mengisi bahan bakar.

Alasan di balik konversi ini adalah bahwa perusahaan Primera telah menggantikan minggu A321neo Airbus berikutnya, mampu terbang 4.000 mil laut (lebih dari cukup untuk mencapai pantai timur Amerika Serikat), Boeing 737, yang memiliki jangkauan 2.935 mil laut saja.

Menurut flightradar24, penerbangan ke New York pada 2, 3, 4 dan 5 September akan ditentukan untuk melakukan perjalanan melalui Reykjavik, bagaimanapun, masih diiklankan di situs Web Primera sebagai “non-stop”, meskipun rincian durasi perjalanan yang lebih panjang Sembilan jam. 55 menit dan ganti pesawat. Kaki belakang, pergi ke timur pada tanggal yang sama, juga akan berhenti di Islandia.

Tergantung pada waktu penerbangan yang disediakan di situs web Primera, layanan akan dihentikan pada 6 dan 7 September di Islandia.

Maskapai F, maskapai penerbangan biaya rendah yang lain, juga mengoperasikan penerbangan melintasi Atlantik melalui basisnya di Reykjavik, menggunakan pesawat Airbus A321, tapi situsnya jelas menunjukkan bahwa perjalanan datang dengan berhenti.

Seorang juru bicara untuk Primera Air:. “Alasan operasional, itu akan menjadi enam penerbangan yang beroperasi di September dengan Boeing 737-800 bukannya Airbus A321neo Sejak perubahan ini dimaksudkan, tidak menampilkan informasi lokasi dengan benar, tapi sudah semua penumpang melaporkan perjalanan ini Mengubah informasi pesawat akan diperbarui di situs hari ini.

“Maaf atas ketidaknyamanan ini … tapi ini adalah perubahan sementara dan setelah itu A321neo sekali lagi akan menjalankan jalur New York.”

Premiere Air meluncurkan penerbangan jarak jauh dari Stansted di London awal tahun ini ke banyak gembar-gembor, dengan judul seperti New York, Toronto dan Boston. Namun, maskapai yang berbasis di Latvia, yang dimiliki oleh Latvia, berada dalam kebingungan, membatalkan penerbangan pembukaannya melintasi Atlantik dari London Stansted, dengan pengiriman tertunda Airbus.

Primera kemudian dipaksa untuk membatalkan semua penerbangan dari Birmingham sebelum memulai penerbangannya ke Amerika Utara.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *