Sir Richard Branson: Kami Sedikit Lebih Dekat Untuk Menempatkan Turis di Luar Angkasa

Planet Bumi 50 tahun yang lalu: Apa bentuknya? Mungkin beberapa orang lebih memenuhi syarat untuk membuat tanggapan yang menarik untuk pertanyaan ini, dari Sir Richard Branson – yang lebih berisiko kehilangan di masa depan, mengejar impiannya bepergian melintasi ruang angkasa, lebih dari sebelumnya di lumpur terakhir.

Menurut kepala perawan miliarder? Stephen Hawking salah ketika dia mengatakan bahwa kelangsungan hidup umat manusia bergantung pada penjajahan planet lain. Kita akan lebih baik jika kita menghentikan pembiakan sapi. Ya, Virgin Galactic akan melakukan perjalanan terakhir dan jika ada hubungannya dengan itu, tidak akan ada obat-obatan terlarang dan Amerika akan menghapus hukuman mati.

Kita berbicara di sini di Edinburgh, di mana Branson, 67 tahun, dengan eyeshake mata jahatnya, dengan senyum dasar yang tidak terasa dengan cara apa pun, sedang mengumumkan hotel pertamanya di Inggris. Anda tidak bisa memalsukan senyuman nyata, meyakinkan saya. Itu datang dari benar-benar bahagia dengan kelompok Anda dalam hidup, dan itu selalu menjadi kunci keberhasilannya.

Ketika ditanya apa yang membuat hotel hebat – karya terbarunya, yang berbasis di bangunan bersejarah India di ibukota Skotlandia dan dijadwalkan akan dibuka pada tahun 2020 – Lee mengatakan: “Ini adalah hal yang sama yang membuat maskapai besar: dapatkan semua detail kecil yang tepat. , Anda memiliki tim yang bahagia, jadi sejak saat tamu tiba di hotel, mereka bertemu dengan senyum.

“Kamu masuk ke dalam dan ada senyuman lain, dan ini bukan hanya senyum yang dikenakan karena kamu diminta untuk tersenyum, itu benar-benar senyuman nyata.”

Untuk seorang pria yang sangat menyukai teknologi baru, namun kejam dalam pencariannya untuk inovasi (Branson pergi dari setiap perjalanan ke Virgin dengan “setidaknya 20 perubahan kecil” yang ingin dia terapkan di buku catatannya, Lee mengatakan) Seluruh Asia.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *